•  Beranda  /
  •  Public  /
  •  Kebobolan 10 Gol, Prokka FC Terpaksa Tunduk di Hadapan Salamanca Fc

Kebobolan 10 Gol, Prokka FC Terpaksa Tunduk di Hadapan Salamanca Fc

img

Kelanjutan pertandingan hari kedua sepak bola Dies Natalis ke-54 IFTK Ledalero, menyajikan big match antara kesebelasan Prokka FC (Prodi Pendidikan Keagamaan Katolik) dan Salamanca FC (Teologan II FC). Pertandingan berlangsung di Lapangan Wairpelit pada Jumat (9/02/2024) sore hari.

Setelah wasit meniup peluit pertanda dimulainya pertandingan, kedua kesebelasan sama-sama menunjukan intensitas permainan yang cukup tinggi. Kedua kesebelasan berambisi untuk mencetak gol pembuka. Memasuki menit ke-5, memanfaatkan peluang dari lini tengah, Ancos berhasil mengubah kedudukan sementara untuk Salamanca FC. Gol perdana ini memacu semangat para pemain Salamanca Fc untuk terus membangun serangan demi serangan, Alhasil, pada menit ke-12, Rendi Max mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kedua. Tak lama berselang, Riko Raden mencetak gol pada menit 17 dan kedudukan sementara menjadi 3:0.

“Teman-teman, pertahankan pola serangan kita,” ucap Endi Sie, Official yang mengapresiasi kerja sama timnya.

Dari tim Prokka FC, mereka terus berupaya membangun serangan dari sisi kiri lapangan. Namun, serangan yang dibangun dengan mudah dipatahkan oleh bek-bek tangguh dari Salamanca Fc di bawah pimpinan Liber Madur. Pada menit ke-25, Nelis, striker Salamanca FC berhasil merobek jala gawang Prokka Fc. Di akhir babak pertama, para pemain Prokka FC kecolongan dalam menjaga area pertahanan dan hasilnya pada menit 40 Nelis berhasil merobek jala gawang Prokka Fc dan mencatatkan namanya untuk top score sementara pada laga itu.

“Teman-teman, kita boleh lengah dengan keunggulan kita sementara. Pada babak kedua, lawan pasti akan berusaha menyerang untuk membalas kebobolan mereka,” tegas lanjut Endi menasehati tim Salamanca FC dalam selang waktu turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Kesebelasan Salamanca Fc tetap konsisten dengan performa mereka seperti pada babak pertama, sedangkan Prokka Fc belum menunjukan performa terbaik mereka. Berbagai kecolongan yang dibuat oleh para pemain Prokka Fc, dimanfaatkan secara baik oleh para pemain Salamanca Fc. Pada menit awal babak kedua gawang Prokka Fc kembali dibobol melaui gol indah dari kaki winger kiri andalan Salamanca Fc, Iso Olong. Pada pertengahn babak kedua Iso olong kembali mencatatkan nama di papan skor dengan mencetak 3 gol berturut-turut. Ia memborong 4 gol dalam pertandingan ini. Pada penghujung laga, Never berhasil menjebol gawang Prokka Fc sebelum peluit panjang pertanda pertandingan berakhir. Laga ini menjadi petaka bagi tim Prokka Fc, karena mereka harus menelan kekalahan dengan skor 10:0. (Fian sangguk).

DN55 TEl VS PKK 3DN55 TEl VS PKK 2DN55 TEl VS PKK 1

BAGIKAN