•  Beranda  /
  •  Public  /
  •  Filsafat FC Imbangi PKK II FC: Duel Perdana Futsal Putri Dies Natalis ke-54 IFTK Ledalero

Filsafat FC Imbangi PKK II FC: Duel Perdana Futsal Putri Dies Natalis ke-54 IFTK Ledalero

img

Sabtu (10/02/24), tim futsal putri Filsafat FC imbangi tim PKK II FC dalam duel perdana futsal Dies Natalis ke-54 IFTK Ledalero. Pertandingan yang terjadi di lapangan futsal Saint Peter’s Hall (SPH) Seminari Tinggi Interdiosesan Santo Petrus Ritapiret itu dipimpin langsung oleh wasit utama Juan Ropa dan wasit garis Fiki Nahak tepat pukul 09.00 WITA. Suasana ramai memenuhi SPH tatkala para pemain dari kedua tim mulai melakukan pemanasan.

Pada awal babak pertama, kedua tim langsung saling menyerang. Jual beli serangan terjadi antara kedua belah tim. Masing-masing tim berusaha untuk mengolah si kulit bundar dengan pola dan tempo permainan masing-masing. Alhasil, berkat kerjasama yang apik, tim prodi PKK II berhasil memperoleh keunggulan 2 gol di babak pertama. Tim prodi filsafat berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Pada akhir babak pertama, mereka berhasil mencetak satu gol dan skor sementara pun menjadi 2-1.

Di babak kedua, pertandingan semakin memanas. Berbagai taktik dikeluarkan oleh official dari masing-masing tim. Tim prodi Filsafat sempat memperoleh peluang emas dari handball yang dilakukan oleh salah satu pemain dari tim PKK II FC di dalam kotak penalti. Sayangnya, Rina, eksekutor penalti kurang mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Tendangan lurusnya berhasil ditepis dengan baik oleh kiper dari tim prodi PKK II FC. Meskipun demikian, tim prodi Filsafat tidak menyerah. Mereka tetap berusaha untuk mengejar ketertinggalan sehingga mereka kemudian berhasil mencetak satu gol menyamai kedudukan. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Saya merasa bahwa pertandingan futsal kali ini sangat seru. Kedua tim telah menunjukkan yang terbaik, hingga skor pun berakhir imbang. Kedua tim memiliki level bertahan dan menyerang yang seimbang,” ungkap Stefan Loy, Official Filsafat FC di luar lapangan setelah pertandingan.

“Saya juga mengucapkan proficiat kepada kedua tim yang telah bertanding dengan baik. Meskipun mungkin para pemain dari kedua tim jarang bermain futsal, tapi pada pertandingan ini mereka telah menunjukkan yang terbaik,” Stefan menerangkan lebih lanjut. (Randi Jeharu).

DN55 futsal putri 12DN55 futsal putri 10DN55 futsal putri 7DN55 futsal putri 2DN55 futsal putri 1

 

BAGIKAN